Saturday, May 5, 2007
Nia Ramadhani - Mike Lewis Terlibat Cinlok?
Keakraban dan keintiman pemeran utama film SUSTER NGESOT, Nia Ramadhani dan Mike Lewis menimbulkan rumor anyar. Nia mulai mengeser posisi vokalis Bams Samsons dengan Mike Lewis dihatinya. Apalagi Nia menegaskan, "Bams itu di luar karir, dia tidak bisa mengatur aku untuk main film yang mana, dia hanya bisa mengomentari saja."
Memainkan peran sebagai sepasang kekasih di film bergenre horor besutan Arie Aziz, otomotis keduanya sering mojok berdua untuk mencari chesmistry. "Wajar saja sih, kita dipasangkan sebagai kekasih memaksa kita harus selalu ngobrol untuk mencari chemistry apalagi kita baru kenal. Di film lain dengan sinetron, aktingnya harus natural makanya ada proses reading, pendalaman karakter, gimana caranya aku harus menatap
Mike dengan pandangan orang pacaran, padahal aku baru kenal," jelas Nia saat ditemui usai launching film produksi MD Entertaiment tersebut di Bilangan Tanah Abang Jakarta Pusat, Kamis (3/5).
Setali tiga uang dengan
Nia, Mike model asal Kanada yang sempat melambung namanya gara-gara gosipnya dengan Tamara Bleszynski, mengaku hubungannya dengan Nia hanya sebatas profesional saja. "Nia very nice, baik dan hubungan saya hanya pada profesional saja," elak mantan kekasih Indah Kalalo ini dengan bahasa Indonesia terbata-bata.
Selain itu
Nia juga menilai Mike sosok yang nyambung untuk diajak ngobrol. "Sejauh ini dia enak saja dan nyambung kalau diajak ngobrol, kalau untuk terkena cinlok wajar saja orang beranggapan begitu karena memang scene-nya aku lebih banyak dengan dia," ujar Nia.
Sebagai film pertamanya
Nia mengaku sangat puas. "Ini merupakan pengalaman pertama aku, dan benar kata orang ternyata akting di film dan sinetron ternyata beda, dan film lebih sulit, secara film akau puas tetapi secara akting biar orang lain yang menilai, aku tidak bisa menilai diri sendiri," pungkas Nia.
posted by Exoweb @ 5:37 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
about me
Udah Lewat
Archives
Info HOT
.
Info Lainnya

.

Links
Template By
Free blogger Templates